Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

Herpes adalah suatu kondisi penyakit menular yang disebabkan oleh virus herpes simpleks dari dua strain herpes. Herpes simplex tipe 2 adalah penyebab paling umum dari herpes genital. Herpes dapat menyebar melalui kontak kulit ke kulit dengan gejala utamanya adalah luka yang muncul pada daerah yang terinfeksi. Sebelum luka muncul biasanya daerah di sekitarnya sering ditandai dengan  gejala gatal dan rasa terbakar. Luka yang tidak segera di tangani hal ini dapat memicu kondisi berkembang menjadi lebih buruk.

Berikut beberapa bahaya akibat virus herpes pada pria dan wanita , diantaranya ;

Sistem kekebalan tubuh melemah, dimana kondisi ini dapat memicu berbagai masalah kesehatan lainnya, seperti demam, pembengkakan kelenjar dan sakit kepala yang parah. Sehingga juga dapat menyebabkan wabah virus herpes menjadi rentan dan membuat kondisi menjadi lebih buruk.

Jika virus herpes simpleks (HSV) menyerang bagian tubuh selain daerah genital, maka hal ini dapat menyebabkan penyakit di bagian tubuh lain. Berikut beberapa Bahaya Akibat Virus Herpes termasuk ;

  1. Bibir (herpes labialis), yakni wabah ini sering disebut luka dingin atau demam.
  2. Tangan dan jari (herpetic whitlow), sehingga kondisi ini biasanya penderita harus menggunakan sarung tanga untuk mencegah penyebaran ke orang lain.
  3. Otak dan sistem saraf pusat, dimana kondisi ini dapat menyebabkan ensefalitis dan meningitis. Infeksi HSV juga telah dikaitkan dengan penyakit seperti Alzheimer, epilepsi, multiple sclerosis, mielitis, sindrom nyeri atipikal dan neuralgia. Ensefalitis merupakan penyakit langka yakni peradangan pada otak yang bersifat berbahaya, dimana hal ini dapat mengancam jiwa seseorang. Sedangkan meningitis yaitu infeksi pada cairan (cairan serebrospinal atau CSF) dan jaringan (meninges) yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang. Peradangan dari sumsum tulang belakang yang lebih rendah dan saraf di sekitarnya. Hal ini dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk buang air kecil, hilangnya rasa dan kekuatan otot pada kaki, dan sembelit.
  4. Kulit dan mata » Dimana ketika HSV memasuki lesi kulit, hal ini dapat menyebabkan eksim herpeticum yang bahkan dapat berakibat fatal. Kondisi ini sering ditandai dengan gejala gatal. lecet dan berair. Herpes yang menginfeksi mata disebut juga sebagai herpes okular. Kondisi ini sering menyebabkan pada peradangan atau luka pada kelopak mata atau di luar kornea. Namun besar kemungkinan hal ini juga dapat menyebabkan keratitis stroma, yang dapat mempengaruhi lapisan lebih dalam dari kornea dan dapat menyebabkan kebutaan kornea dan iridosiklitis.
  5. Herpes juga dapat mempengaruhi gusi dan membran mukosa mulut, dimana kondisi ini dapat menyebabkan borok yang menyakitkan dalam kondisi yang disebut gingivostomatitis. Kondisi ini juga dapat menyebabkan herpes dari jari-jari.
  6. Kehadiran HSV atau virus herpes juga dapat meningkatkan risiko menular pada seksual lainnya, termasuk AIDS, terutama pada pasien dengan sistem kekebalan tubuh lemah. Orang dengan herpes yang telah dikompromikan sistem kekebalan tubuh juga berisiko tertular berbagai komplikasi yang berpotensi mengancam nyawa lainnya, termasuk pneumonia, kerusakan hati, peradangan pada esofagus dan perusakan kelenjar adrenal.
  7. Herpes juga dapat menyebabkan kerusakan emosional dan sosial. Banyak pasien yang terinfeksi merasa depresi, malu, rasa bersalah, kemarahan dan lainnya.
  8. Virus herpes yang terjadi pada ibu hamil jika mereka tidak segera diobati, hal ini dapat menyebabkan virus menyebar ke bayi atau janin yang ada dalam kandungan. Dimana kondisi ini juga dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, kematian pada bayi baru lahir, kelahiran prematur atau keguguran.

Itulah sedikit informasi mengenai beberapa Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !, semoga informasinya bermanfaat…

Cari Pengobatan Penyakit Herpes Yang Tak Kunjung Pulih?

Tepat..Disini Tempatnya !!

INI Dia “Propolis Plus Capsule” 100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping.
Propolis Plus Capsule adalah obat herbal salah satu produk Green World ASLI Indonesia yang diolah serta diproses dengan teknologi modern, yaitu four-riding & control de-leading. Telah dilengkapi dengan legalitas yang sudah terdaftar di Badan POM RI no.reg TI 134347451 dan bersertifikat 100% HALAL dari MUI.

 Buruan Order Langsung Disini Yuk !!

Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

PEPH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat  Herbal Herpes

Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

Salam Sehat,
” Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya “

Waspada ! Bahaya Akibat Virus Herpes Jika Tidak Ditangani !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s